Study Banding DPM FEB UNRAM Bersama DPM FEB UB

Kegiatan study banding Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram bersama DPM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dilaksanakan pada hari sabtu, 15 Juni 2019 yang bertempat di gedung E Ruang 1 lantai 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Diharapkan dengan kegiatan study banding ini:
  1. Adanya peningkatan pemahaman peserta kegiatan mengenai tugas, fungsi, serta hak dan kewajibannya sebagai anggota DPM. Artinya, dengan adanya kegiatan ini pemahaman dan profesionalisme anggota dapat meningkat sehingga dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas, fungsi, serta hak dan kewajibannya yang pada gilirannya dapat memperlancar pencapaian tujuan DPM FEB UNRAM.
  2. Pemahaman mengenai sistem tata kelola yang baik (good governance) dalam tubuh DPM. Artinya, dengan meningkatnya profesionalisme anggota maka diharapkan dapat terwujudnya sistem tata kelola yang baik (good governance) dalam tubuh DPM yang pada gilirannya diharapkan mampu mempermudah pencapaian tujuan DPM FEB UNRAM.
  3. Peningkatan pemahaman dan kesadaran peserta akan pentingnya eksistensi lembaga legisltatif dalam sistem pemerintahan Indonesia. Artinya, dengan adanya kegiatan ini pemahaman dan kesadaran para peserta kegiatan Study Banding DPM FEB UNRAM Bersama DPM FEB UB akan pentingnya eksistensi lembaga legisltatif dalam Sistem Pemerintahan Mahasiswa yang lebih maju.
1-study-banding

Sambutan Ketua DPM FEB UNRAM dan Forum Group Discussion

4-study-banding

Forum Goup Discussion Pengurus Inti DPM FEB UNRAM dan Pengurus Inti DPM FEB UB

2-study-banding

Forum Goup Discussion BPH dan Anggota DPM FEB UNRAM, BPH dan Anggota DPM FEB UB

6-study-banding

Forum Goup Discussion BPH dan Anggota DPM FEB UNRAM, BPH dan Anggota DPM FEB UB

5-study-banding

Forum Goup Discussion BPH dan Anggota DPM FEB UNRAM, BPH dan Anggota DPM FEB UB

3-study-banding

Forum Goup Discussion BPH dan Anggota DPM FEB UNRAM, BPH dan Anggota DPM FEB UB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *