LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN ORMAWA FEB UNRAM TAHUN 2018

Sidang Umum LPJ Ormawa FEB Unram tahun 2018 merupakan sarana bagi DPM FEB Unram dalam meminta pertanggungjawaban atas kinerja dan/atau program kerja-program kerja yang telah dilaksanakan oleh BEM, HMJ, Himadipma/Himadipa, dan UKF FEB Unram selama masa bakti kepengurusan tahun 2018. Hal ini sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Rektor Universitas Mataram Nomor 1 Tahun 2015 Pasal 33 huruf d.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 11 Januari 2019 yang bertempat di Ruang 2B2 (Gd. B, Lt. II) mulai dari pukul 08.00 – 15.00 Wita ini alhamdulillah berjalan lancar dengan diikuti oleh 32 orang pengurus inti BEM, HMJ, Himadipma/ Himadipa, dan UKF FEB Unram.
Adapun hasil kegiatan dapat diakses melalui link bit.ly/IkhtisarprokerterlaksanaOrmawaFEBUnram2018. Harapan kami, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas Ormawa FEB Unram sehingga pada gilirannya dapat menjadi bahan pembelajaran bagi pihak yang berkepentingan dalam merencanakan dan melaksanakan program-program unggulan yang dapat meningkatkan prestasi mahasiswa FEB Unram pada tahun-tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *