Scroll to Top
SEMANGAT BARU UNTUK FEB LEBIH MAJU
Posted by Admin FE on 10th February 2016
| 1260 views

Mataram – Tepatnya hari Kamis, 28 Januari 2016 yang lalu bertempat di ruang siding lantai 2 fakultas ekonomi dan bisnis universitas mataram (red FEB UNRAM) dilaksanakannya pelantikan pengurus organisasi kemahasiswaan (Ormawa) periode 2016 . Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan fakultas, wakil dekan II, wakil dekan III dan staf bagian kemahasiswaan di lingkup FEB. Acara pelantikan ini diikuti oleh seluruh Ormawa yang ada di kampus FEB yang terdiri dari BEM, DPM dan HMJ dengan jumlah keseluruhan sekitar 45 orang.

Acara pembukaan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan hymne FEB yang diikuti oleh seluruh undangan, di lanjutkan dengan acara inti yaitu pembacaan Surat Keputusan Dekan FEB UNRAM Nomor 02/UM18.1/KP/2016 tentang pengangkatan pengurus organisasi kemahasiswaan fakultas ekonomi dan bisnis Universitas mataram oleh Bapak Muhidin selaku kepala bagian kemahasiswaan. Setelah itu dilanjutkan oleh pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus organisasi kemahasiswaan FEB UNRAM oleh Dekan fakultas ekonomi dan bisnis Dr. Muaidy Yasin, MS.

Setelah itu, acara serah terima jabatan dilakukan secara simbolis, yakni perwakilan seluruh ormawa oleh ketua BEM yang baru. Dengan menandatangangi berita acara pelantikan dan penyerahan mangku jabatan oleh ketua BEM yang lama kepada ketua BEM yang baru, itulah akhir dari seluruh prosesi pelantikan dan menunjukkan bahwa semua Ormawa FEB Unram resmi di lantik dan bisa menjalankan tugasnya mulai besok.

Ketua BEM yang baru, Ahmad Zaenal Wafik, menyampaikan terimakasih kepada pihak birokrasi FEB Unram yang selalu mendukung kegiatan Ormawa FEB yang salah satunya adalah pelantikan pada pagi hari ini, kemudian ucapan selamat kepada seluruh pengurus Ormawa 2016 yang baru saja dilantik. “Semoga dapat menjalankan amanah selama periode tahun 2016 nanti. “Harapannya semoga teman teman pengurus Ormawa nantinya dapat berperan aktif sehingga terciptanya sinergitas antar ormawa yang berlaku secara umum sehingga dapat tercipta iklim organisasi yang kondusif yang dapat meningkatkan kinerja organisasi kemahasiswaan FEB Unram” Tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FEB Unram, Dr. Muaidy Yasin, MS. yang menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus dan jajaran Ormawa tahun 2016 yang baru saja dilantik, dan mengharapkan semoga pada tahun 2016 ini menjadi tahun prestasi bagi FEB Unram sehingga sesuai dengan visi FEB. Beliau juga menyampaikan kepada seluruh pengurus Ormawa FEB yang baru, bahwa pada tahun kepengurusan yang baru ini ditantang dengan kreativitas dan inovasi yang tinggi agar dapat memaksimalkan periode pengbdian selama lebih kurang 1 tahun. Di akhir sambutannya beliau berharap agar seluruh Pengurus Ormawa 2016 dapat mengemban amanah dengan baik dan selalu diridhoi setiap langkahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa.